Media Arahbaru
Beranda Berita Hasto : Cawapres Ganjar Sudah Mengerucut, Segera Diobrolkan Dengan Mega dan Jokowi

Hasto : Cawapres Ganjar Sudah Mengerucut, Segera Diobrolkan Dengan Mega dan Jokowi

Arah Baru – Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Ganjar Pranowo sudah mengerucut. Dirinya juga menyebut bahwa dengan mengerucutnya nama Bacawapres Ganjar ini akan segera dirundingkan bersama Ketuam Parpol Koalisi bersama dengan Megawati dan Jokowi.

“Untuk wakil sudah dilakukan pengerucutan, dalam waktu yang tepat Ibu Megawati Soekarnoputri akan berdialog dengan Ketum Parpol lainnya dan juga Presiden Jokowi dan tentu nya tunggu saja akan diumumkan untuk pasangan terbaik pak Ganjar,” kata Hasto dilansir dari detik, Sabtu (29/07/2023).

Selain itu Hasto juga menyebut jika Rakerda PDIP saat ini merupakan konsolidasi untuk menjemput kemenangan PDIP pada Pemilu 2024 nanti serta menjadi ajang untuk membentuk strategi pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 nanti.

“Jika melihat dari optimisme seluruh pengurus partai yang hari ini seluruh infrastruktur partai menyatakan kesiapannya untuk menang, maka dengan dukungan rakyat, kami berharap PDIP dapat kemenangan kembali sebagaimana terjadi pada tahun 2019 lalu,” ujar Hasto.

Dilain sisi, Ketua DPD PDIP Jambi, Edi Purwanto mengatakan jika pihaknya optimis bahwa PDIP akan mendapatkan kemenangan di Jambi pada Pemilu 2024 nanti.

“Optimisnya kita karena sampai sejauh ini survei kita PDI Perjuangan posisi masih di atas,” kata Edi kepada, usai gelar rakerda III di Jambi, Sabtu (29/7/2023).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!