Fri. Feb 23rd, 2024

Indonesia AirAsia Tambah Rute Domestik dan Internasional, Kemana Saja?

arahbaru.com Indonesia AirAsia kembali memperluas konektivitasnya melalui penambahan rute baru domestik dan internasionalnya yang sudah mulai dibuka untuk penjualan pada tanggal 22 Maret 2023. Rute-rute baru yang akan beroperasi adalah: 

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, “Penambahan tiga rute baru ini memberikan lebih banyak pilihan bagi penumpang agar lebih mudah terbang ke destinasi favorit dan menjelajahi objek wisata yang beragam yang dimiliki masing-masing destinasi. Kami berharap masyarakat menyambut hadirnya rute-rute baru ini dengan penuh antusias.”

Tambahan rute baru untuk destinasi wisata ditambah dengan biaya tiket yang rendah dan pelayanan maksimal seperti meals on board yang lezat dan kemudahan check in dan boarding menjadi komitmen Indonesia AirAsia untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi penumpang. Dalam penambahan rute kali ini, Solo dan Lampung menjadi pilihan untuk destinasi domestik, dan Kamboja untuk destinasi internasional. 

Penerbangan untuk rute-rute terbaru ini menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang gratis kuota bagasi sebesar 20 kg dan kuota bagasi kabin sebesar 7 kg. Tiket penerbangan sudah dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia Super App, situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke iaa_groupdesk@airasia.com.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!