Sun. Apr 14th, 2024

Kejar Mimpi Tangsel Ajak 150 Gen Z dalam Keseruan Dream Quiz dan Buka Bersama

Arah baru – Komunitas Kejar Mimpi Tangerang Selatan sukses gelar program “Kejar Mimpi Goes To Orphanage” bersama 150 anak Binaan Kakiku dan karang taruna pada Sabtu, (23/03/2024) di Yayasan Visi Maha Karya, Cirendeu, Tangerang Selatan. Program ini mencakup workshop dan kelas fotografi produk, serta buka puasa bersama.

Kejar Mimpi Tangsel merupakan komunitas yang diinisiasi oleh Bank CIMB Niaga dengan tujuan membangun generasi muda Indonesia agar memiliki karakter dan nilai positif sehingga dapat ikut andil dalam gerakan pendidikan, filantropi, lingkungan dan pembangunan ekonomi-sosial yang dapat tumbuh dan dikembangkan di Tangerang Selatan

Program ini mengangkat pilar filantropi dengan mengusung tema “Momen Ramadhan Ajaib Bersama Anak Binaan Kakiku” yang berlatar belakang sebagai tunadaksa, tunanetra, yatim dhuafa dan lansia serta berkolaborasi dengan Y Studio Karawaci dalam workshop dan sesi kelas foto produk dengan narasumber Ka Lutfi Aviantara.

Selain itu, Sambal Asap Comel ikut berkolaborasi dengan mendistribusikan sebanyak 250 paket berbuka. Segelas Jus pun turut membagikan sebanyak 250 pcs aneka macam jus buah. Juga, Pusatgameku yang memberikan reward uang tunai dengan total hingga jutaan rupiah dalam sesi Dream Quiz.

Tak kalah menarik lainnya, antusiasme semangat para pemuda semakin tergambarkan melalui sesi “Dream Quiz” dan penulisan wadah impian. “Dream quiz-nya seru banget! Sejuta harapan untuk kami dan semoga Kejar Mimpi Tangsel semakin sukses,” ungkap Ahsan sebagai pemenang pertama Dream Quiz.

Pak Januar, selaku Pengurus Yayasan Visi Maha Karya menyampaikan keterbukaannya atas program ini, “Melalui Kejar Mimpi Goes to Orpahanage, pemuda di daerah sini bisa mengisi waktu luang mereka. Salah satu Anak Binaan Kakiku (Widy) juga sangat antusias dan berkesempatan untuk berbagi dan praktik langsung bersama narasumber terkait minatnya di dunia fotografi.” tuturnya.

Nurbaiti Dewi, Project Leader KMGTO, mengatakan bahwa ia sangat puas dengan kerja sama tim yang baik sehingga mampu mengantarkan kesuksesan program ini.

“Harapannya semoga melalui Kejar Mimpi Goes to Orphanage ini, Kejar Mimpi Tangsel bisa menebarkan sejuta manfaat dan sukacita untuk pemuda disini bahwa mereka juga layak mendapatkan kebahagiaan sama seperti kita.” tambahnya.

Terakhir, Dwitifa, Leader Kejar Mimpi Tangsel mengucapkan “Senang sekali rasanya bisa berkesempatan menebar kebahagiaan bersama teman-teman dari Visi Maha Karya di tengah bulan yang penuh berkah ini. Semoga melalui program ini, kita para muda bisa terus menebarkan inspirasi dan keceriaan melalui kegiatan-kegiatan positif lainnya disekitar lingkungan,” tutupnya.(*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!