Sun. Apr 14th, 2024
PBB Akan Deklarasi Dukungan Ke Prabowo Saat Harlah Pada Akhir Juli IniSoruce : cnnindonesia.com

Arah Baru – Ibarat cinta lama bersemi kembali, Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya memberikan kejelasan bahwa arah dukungan mereka pada Pilpres 2024 nanti akan jatuh pada Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor menjelaskan bahwa dukungan PBB secara resmi akan disampaikan pada 30 Juli nanti.

“Insyaallah Minggu tanggal 30 Juli 2023 (deklarasi dukungan ke Prabowo),” kata Afriansyah kepada wartawan, Minggu (16/07/2023).

Pria asal jambi ini melanjutkan bahwa acara deklarasi dukungan PBB ke Prabowo akan dilaksanakan berbarengan dengan hari lahir (Harlah) PBB ke-25 dan akan dilaksanakan di Jakarta.

“Kami akan peringati Harlah PBB ke-25 dan deklarasi dukung Prabowo Subianto,” katanya.

“Rencana di Jakarta tempat segera kami konfirmasi,” tambahnya.

Afriansyah menambahkan bahwa Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra diketahui telah melakukan komunikasi yang cukup intens dengan Prabowo Subianto bahkan sudah berada di kata sepakat untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 nanti.

Sebelumnya diberitakan, Afriansyah mengatakan komunikasi Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Prabowo sudah terjalin. Dengan demikian, lanjut dia, PBB akan segera mendeklarasikan mendukung Prabowo maju sebagai capres 2024.

“Komunikasi antara Ketum PBB sudah terjadi dan kami sudah sepakat akan segera deklarasi dukung Prabowo,” ucapnya.

Terakhir, Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) tersebut memberikan pandangannya terhadap pribadi Prabowo yang menurutnya Prabowo adalah pribadi yang sangat mencintai dan setia kepada NKRI serta berpotensi untuk bisa melanjutkan program Jokowi.

“Prabowo sosok pemimpin yang bertanggungjawab loyal, setia terhadap NKRI dan bisa meneruskan program Jokowi,” ujar dia.

Diketahui bahwa antara PBB dan Prabowo memiliki rekam jejak historis yang pernah mereka bangun saat Pilpres 2014 lalu dimana saat itu PBB memberikan dukungan ke Prabowo untuk menjadi Capres. Namun hal tersebut berbalik saat PBB memberikan dukungannya ke Jokowi saat Pilpres 2019 lalu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!