Fri. Feb 23rd, 2024

Pengisi Suara Pak Ogah ‘Si Unyil’ Tutup Usia, Sempat Konsumsi 7 Dus Mie Instan saat Sakit

Pak Ogah Tutup Usia

Arahbaru.comPengisi suara Pak Ogah dalam serial ‘Si Unyil’ meninggal dunia di usia 74 tahun. Pria yang memiliki nama asli Abdul Hamid itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (28/12/2022) malam.

Pak Ogah sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Namun sebelumnya, diketahui Pak Ogah sempat mengonsumsi mie instan saat sakit. Bukan hanya satu atau dua kali, Abdul Hamid mengonsumsi selama beberapa bulan. Bahkan ia mengonsumsi mie instan sebanyak 7 dus selama 3 bulan.

Hal itu disampaikan oleh Yuyun Widayanti, istri mendiang Abdul Hamid dikutip dari Go Spot, Kamis (29/12/2022) pagi.

Yuyun mengatakan kalau ia dan keluarga sempat melarang Pak Ogah untuk tidak makan mie instan. Namun Pak Ogah sangat ingin mengonsumsi mie instan sampai tak mau makan makanan yang lain.

“Kalau udah maunya, kita susah yang mau ngelarang. Dia maunya makan mie instan,” ujar Yuyun. “Akhirnya dikasih daripada gak mau makan,” sambungnya. Yuyun mengatakan kalau Pak Ogah memang terlalu berlebihan mengkonsumsi mie instan saat sakit.

“Tiga bulan belakangan ini habis mie instan 7 dus,” ucapnya. Namun ternyata sebelum sakit, Abdul Hamid lebih banyak memakan mie instan. Bahkan ia bisa makan mie instan sebanyak 12 bungkus setiap hari. “Kalau awal-awal bisa abis 12 bungkus mie instan tiap hari,” katanya. Diketahui, sebelum meninggal dunia, kondisi Abdul Hamid sempat kritis.

Pak Ogah meninggal dunia di RS Kartika Husada Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, dalam usia 74 tahun. Dono Arsiono, anak Pak Ogah mengatakan, almarhum sempat mengalami kritis sejak Selasa (27/12/2022) atau sehari sebelum dinyatakan meninggal dunia. Saat itu Pak Ogah langsung dilarikan ke RS Kartika Husada agar mendapatkan pertolongan medis.

“Kritisnya itu dari kemarin (27/12), terus dibawa ke RS Kartika Husada Jatiasih tadi siang. Napasnya sudah satu-satu,” ujar Dono dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (29/12/2022).

Diketahui kondisi pak ogah beberapa waktu terakhir memang sudah drop. Keluarga mengungkapkan beberapa hari terakhir, Pak Ogah sudah tidak nafsu makan.”Beberapa hari ke belakang memang drop banget,” jelas Dono. “Sempat nggak bisa masuk nasi, minum juga sedikit banget,” sambungnya.

Keluarga sempat berkumpul menemani Pak Ogah di rumah sakit. Saat menghembuskan nafas terakhirnya, Pak Ogah juga ditemani oleh keluarga. Diketahui jenazah Pak Ogah kini berada di rumah di bilangan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Abdul Hamid akan dimakamkan Kamis (29/12/2022) siang di TPU Jatisari, Bekasi, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disalati di Masjid Al Muhajirin tidak jauh dari rumah duka.(*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!