Fri. Feb 23rd, 2024

Thailand Rebut Puncak Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games ke-32 Kamboja, Indonesia Peringkat 5

Arahbaru – Indonesia untuk sementara harus turun satu peringkat ke posisi kelima klasemen sementara perolehan medali SEA Games ke-32 Kamboja hingga Selasa (09/05/2023).

Indonesia menempati posisi kelima setelah digeser Filipina. Meski memiliki jumlah perolehan emas yang sama dengan Indonesia, Filipina mengumpulkan total medali lebih banyak dibanding tim Merah Putih yang membuatnya naik ke posisi empat.

Pada hari keempat penyelenggaraan SEA Games 2023, Indonesia berhasil menambah tiga emas. Tim vovinam Indonesia meraih emas pada kategori Knife Form Ganda Putri yang diperkuat oleh Putu Wahana Maha Yoni dan Ni Made Purnami.

Medali emas juga dipersembahkan oleh tim tenis nomor beregu putri setelah sukses membekuk tim Thailand 2-1 pada babak final.

Tim soft tenis beregu putra juga turut menyumbang emas untuk kontingen Indonesia dengan menumbangkan Thailand 2-1 pada partai final.

Sementara itu di puncak klasemen, Thailand berhasil menggeser Kamboja. Thailand, yang pada hari sebelumnya berada di urutan ketiga, kini menduduki posisi puncak klasemen dengan 40 medali emas.

Vietnam membuntuti di urutan kedua dengan 39 medali emas, jumlah yang sama dengan Kamboja.

Berikut 5 besar klasemen perolehan medali SEA Games 2023 pada Selasa (09/05/2023) pukul 22.00 WIB.

By Nasir

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!