Fri. Feb 23rd, 2024

Ucapkan Selamat Pada Dies Natalies HMI Ke-77, Kornas Orang Muda Ganjar : HMI Akan Selalu Mewarnai Dinamika Sosial-Politik Nasional

Koordinator Nasional Orang Muda Ganjar, Pancar Setiabudi Mukarromah. Sumber : Istimewa

Arah Baru – Koordinator Orang Muda Ganjar, Pancar Setiabudi Mukarromah mengucapkan selamat atas Dies Natalies HMI yang ke-77. Dirinya juga mengucapkan bagaimana peran HMI dalam melahirkan kader-kadernya menjadi tokoh-tokoh nasional.

“Selamat dan sukses atas Dies Natalies Himpunan yang ke 77, HMI ini adalah organisasi yang cukup sukses karena telah melahirkan banyak tokoh nasional juga” ucap Pancar dalam keterangan tertulisnya, Senin (05/02).

Pancar yang juga merupakan Kader HMI tersebut menitipkan harapannya agar HMI meneruskan trend positifnya dalam melahirkan kader-kader yang mewarnai dinamika sosial-politik di Indonesia.

“Saya berpesan agar HMI beserta dengan seluruh kadernya (agar) bisa mewarnai dinamika sosial politik Indonesia” pesan Pancar.

Dirinya juga mencontohkan bagaimana saat ini kader-kader HMI yang banyak mengisi tim-tim sukses dari seluruh pasangan calon presiden pada Pilpres 2024.

Bahkan dirinya menyebut saat melakukan silaturahmi dengan tim sukses dari paslon lainnya yang terjadi malah ketemu anak-anak HMI.

“Kalau kita lihat semua Paslon Capres-Cawapres yang ada pasti tim-timnya berisikan anak-anak HMI juga” bebernya.
“Jadi kita silaturahmi dengan tim-tim dari Paslon lain ketemunya juga anak-anak HMI sebenarnya” tambahnya.

Pancar mengatakan jika banyaknya kader-kader HMI yang mewarnai dinamika sosial-politik nasional tersebut karena sedari perkaderan yang dilakukan di HMI itu sendiri.

“Saya pikir hal itu karena perkaderan HMI sendiri sudah membiasakan kader-kadernya untuk berpikir menjadi orang besar” sebut mantan Ketua LEM UII Yogyakarta tersebut.

Diketahui jika Pancar Setiabudi merupakan kader HMI Cabang Yogyakarta mulai dari Tahun 2017 yang dimana saat ini dirinya dipercaya menjadi Koordinator Nasional Orang Muda Ganjar.

Diketahui juga jika pada Tanggal 5 Februari 2024 ini, HMI telah berumur 77 Tahun dimana organisasi ini didirikan oleh salah satu pahlawan nasional, Lafran Pane di Yogyakarta. (Brt/Ab)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!