Media Arahbaru
Beranda Berita Banteng Muda Siapkan PDIP Hattrick dan Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Banteng Muda Siapkan PDIP Hattrick dan Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Arah Baru – Banteng Muda Indonesia (BMI) PDI Perjuangan siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal ini sesuai dengan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano Widyatama menyatakan kesiapan menyukseskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pilpres 2024. BMI juga bertekad memenangkan PDI Perjuangan untuk meraih hattrick pada Pemilu 2024.

“BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Mas Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024,” ungkap Mochamad Herviano Widyatama, Jumat (21/04/2023).

Menurut Herviano, para pemuda harus berpijak pada kebhinekaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila. Hal ini untuk mempersatukan seluruh komponen anak bangsa.

“Pesan untuk seluruh pengurus, kader, anggota, dan simpatisan BMI harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024,” tegas Herviano.

Herviano yakin bersama Ganjar Pranowo, kaum muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno. “Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” tutup Herviano.

Untuk diketahui, Jumat (21/04/2023) bersamaan dengan Hari Kartini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Megawati meminta kader partai bergotong royong dan menjaga nama baik PDI Perjuangan.(*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!