Sun. Apr 14th, 2024

Cak Imin Serukan Taubat Bagi Pihak Yang Masih Menginginkan Berkuasa Terus

Arah Baru – Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar menyarankan kepada pihak-pihak yang masih ingin berkuasa agar segera bertaubat.

Pria yang sering disebut Cak Imin itu menyampaikan hal tersebut saat melakukan kampanye Jumpa Relawan dan Pasar Rumah di Desa Ciherang, Kabupaten Bogor pada Selasa, (23/1).

“Keadilan merata, yang zalim berhenti, yang jahat berhenti, yang zalim taubat, yang jahat taubat, yang rakus taubat, yang jahat, taubat, yang mau berkuasa terus, taubat,” ucap Cak Imin.

Cak Imin menambahkan jika dirinya bersama Anies Baswedan menyebut jika mereka menginginkan merubah Indonesia yang oleh karena dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa mendukungnya.

“Tujuannya bukan untuk saya, tujuannya mengubah Indonesia agar harga sembako murah semurah-murahnya,” ujarnya.

“Karena yang akan kami kerjakan adalah mengubah nasib 270 juta anak-anak negeri kita,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Cak Imin juga mendoakan kepada seluruh ibu-ibu yang hadir kegiatan tersebut agar mendapatkan kesehatan dan kelancaran rezeki.

“Amin semua ya? Kalau yang nggak ngomong Amin rugi. Kalau saya doa harus Amin supaya terkabul. Ya Allah, semoga yang hadir ini anak cucunya semua soleh solehah semua. Alhamdulillah yang hadir Amin semua,” ucapnya. (Brt/Ab)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!