Sun. Apr 14th, 2024
Jokowi Tinjau Seleksi Timnas U-17 Di BandungFoto Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Source : pikiran-rakyat.com

Arah Baru – Dalam kunjungannya di Kota Bandung, Presiden Jokowi melakukan peninjauan ke Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung untuk sekaligus menonton seleksi Tim Nasional U-17 pada Rabu (12/07/2023).

Pada kunjungannya tersebut, Jokowi meninjau secara langsung kesiapan dari Stadion si Jakal Harupat untuk menjadi salah satu venue penyelenggara Piala Dunia U-17.

“Pagi hari ini saya datang ke Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Yang pertama tujuan melihat renovasi Stadion Si Jalak Harupat,” ujar Jokowi.

“Dan kedua saya ingin juga melihat meninjau proses seleksi pemain untuk Piala Dunia U-17,” tambahnya.

Jokowi mengatakan bahwa hingga saat ini proses renovasi Stadion si Jalak Harupat dan seleksi Timnas U-17 berjalan dengan baik.

Presiden ke 7 Indonesia tersebut juga mengharapkan agar nantinya Stadion kebanggan warga Bandung tersebut bisa menjadi venue pelaksanaan Piala Dunia U-17 dengan lancar.

Dirinya juga berharap agar seleksi Timnas U-17 dapat menghasilkan bibit-bibit muda unggul untuk masa depan Timnas Indonesia sehingga dapat berbicara banyak di pentas internasional.

Diketahui bahwa Piala Dunia U-17 akan diselenggarakan pada 10 November hingga 2 Desember 2023 yang dimana pada Bulan Agustus nanti akan dilaksanakan pengundian grup untuk 24 Negara yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

Diketahui juga bahwa Timnas U 17 ditukangi langsung oleh legenda sepakbola Indonesia Bima Sakti.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!