Media Arahbaru
Beranda Berita Komentari Hasil Survey Anies, Nasdem Sebut Pegang Rezeki Anak Sholeh

Komentari Hasil Survey Anies, Nasdem Sebut Pegang Rezeki Anak Sholeh

Foto Ketua DPP Nasdem, Willy Aditya. Source : detik.com

Arah Baru – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem memberikan tanggapan terhadap hasil survey dari Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan Untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan yang dinilai semakin turun.

Willy menyebut jika pihaknya merasa tetap optimis mengingat Anies memiliki pengalaman saat di Pilkada DKI pada Tahun 2017 yang menurutnya rezeki dari Anies baik juga.

Bahkan Willy mneyebut jika dirinya mempercayai jika Anies memiliki rezeki anak sholeh dalam menghadapi Pilpres 2024 ini. 

“Enggak usah khawatir, santai aja. Kita kan punya pengalaman di DKI. Ya namanya anak soleh, rejekinya baik. Itu saja kita pegang itu, Anies Baswedan rejeki anak soleh saja,” ujar Willy di NasDem Tower, Selasa (18/07/2023).

Diketahui bahwa saat Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017, Anies yang saat itu berpasangan dengan Sandiaga Uno dinilai hanya sebagai pasangan kuda hitam yang saat itu berhadapan dengan pasangan petahana Ahok-Djarot serta Ahy-Sylvi.

Dalam sejumlah survey, Anies memang dinilai akan kalah pada Pilkada tersebut, namun hal yang mengejutkan terjadi saat pasangan Anies-Sandi lolos pada putaran pertama bersama dengan pasangan Ahok-Djarot.

Yang lebih mengejutkan adalah saat pasangan tersebut berhasil memenangi Pilkada tersebut dengan jumlah suara 57,96 % sehingga secara telak mengalahkan pasangan Ahok-Djarot yang saat itu memperoleh suara yang stagnan sama seperti putaran pertama.

Selain itu, Willy juga mengatakan jika saat ini Koalisi Perubahan Untuk Persatuan telah membentuk tim khusus untuk kampanye dengan tugas untuk terus menggenjot elektabilitas Anies.

Secara spesifik, tim ini akan memiliki tugas untuk bisa mengkanalisasi isu-isu yang akan disuarakan oleh Koalisi Perubahan ke masyarakat sebagai bentuk kampanyenya.

“Sudah, sudah. Kita punya group ya briefing untuk kawan-kawan siapa saja yang akan menyuarakan apa, isu apa, segala macem,” ujarnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!