Media Arahbaru
Beranda Berita Mahfud Md Mengaku Tidak Pernah Bertemu Ganjar Untuk Membahas Pilpres

Mahfud Md Mengaku Tidak Pernah Bertemu Ganjar Untuk Membahas Pilpres

Foto Mahfud Md saat diwawancarai, Source : kompas.com

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (MenkoPolhukam) Mahfud Md menyangkal isu bahwa dirinya pernah bertemu dengan Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo untuk membicarkan Pilpres 2024.

“Tidak (ada pertemuan), yang ketemu Pak Ganjar itu Pak Anies atau siapa begitu. Tidak tahu,” kata Mahfud di sela kunjungan kerja di Kota Malang, Jawa Timur, sebagaimana dikutip dari detik pada Sabtu (08/07/2023).

Bahkan Mahfud tidak merasa tahu menahu jika dirinya menjadi salah satu sosok yang banyak disebut untuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 tersebut.

Kendati begitu, Mahfud menjelaskan bahwa dirinya beberapa kali melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh dari partai berlogo kepala banteng tersebut.

“Tidak tahu (masalah bakal calon wakil presiden), saya tidak tahu. Sering kalau bicara dengan PDI Perjuangan, ‘kan mereka semua teman. Persoalannya, ngobrol apa, kan begitu,” ujarnya.

Diketahui bahwa Hasto Kristiyanto sempat mengungkapkan bahwa Ganjar pernah bertemu dengan Mahfud Md menjelang pelaksanaan Pilpres 2024 ini.

Selain itu, Hasto juga bahwa Ganjar juga bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir serta Menparekraf Sandiaga Uno dan Hasto juga menyinggung prestasi dari Ganjar dalam permberantasan korupsi.

“Pendekatan-pendekatan personal itu kan juga diperlukan sehingga nantinya ketika dilakukan pembahasan secara bersama-sama itu istilahnya buat capresnya juga tidak kawin paksa karena sudah mengenal,” kata Hasto di Kantor Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat pada Kamis (06/07/2023).

“Pak Ganjar sudah bertemu dengan Sandiaga Uno, Pak Ganjar bertemu dengan Pak Erick, Pak Ganjar bertemu dengan Pak Mahfud Md dalam beberapa kesempatan mengingat prestasi Pak Ganjar dalam memberantas korupsi kan sangat baik,” tambahnya

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!