Sun. Apr 14th, 2024

PDIP : Jika Ganjar dan Anies Bersatu Akan Menjadi Kekuatan Tersendiri

Arah Baru – Pernyataan mengejutkan diucapkan oleh Ketua DPP PDIP, Said Abdullah yang menyatakan jika Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo dan Bacapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan bersatu dalam memimpin Indonesia maka akan menjadi kekuatan tersendiri.

Hal tersebut Said sampaikan saat dirinya memberikan respons hasil survei elektabilitas Ganjar Pranowo yang mulai menunjukan posisi unggul.

“Bagi kami, Anies Baswedan bukan kompetitor yang patut diremehkan, beliau dengan Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang cerdas. Keduanya sama-sama dalam satu almamater, kampus terhebat di Indonesia, yakni Universitas Gadjah Mada,” ujar Said dilansir dari cnnindonesia, Selasa (21/8).

“Apalagi, jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan. Sama-sama masih muda, cerdas, dan enerjik,” tambahnya.

Penulis buku “membangun masyarakat multikultural” tersebut juga mengatakan jika hasil survei Ganjar tersebut tidak langsung membuat PDIP merasa jumawa malah akan menjadi bahan evaluasi dalam strategi pemenangan.

Bahkan Said juga menyebut elektabilitas Ganjar kerap kali masih bersaing dengan Prabowo Subianto dalam beberapa kali skema survei.

Hal tersebut yang menurutnya juga harus menjadi kesadaran bagi seluruh anggota parpol yang saat ini telah memberikan dukungan kepada Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kami akan terus bekerja keras mengambil hati rakyat, mengajak kompetisi sehat dengan beradu rekam jejak, dan gagasan, bukan hanya gimmick,” kata Said.

Diketahui jika sampai saat ini Ganjar telah diberikan dukungan dari beberapa Parpol seperti, PDIP, PPP, Perindo, PSI dan Hanura. (Brt/Ab)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!