Sun. Apr 14th, 2024

Prabowo Dipastikan Akan Hadir Pada Syukuran Milad PKB

Prabowo Dipastikan Akan Hadir Pada Syukuran Milad PKBFoto Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Source : fraksigerindra.id

Arah Baru – Bakal Calon Presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), Prabowo Subianto, dipastikan akan hadir pada syukuran Hari Lahir (Harlah) PKB yang ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Hari ini.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang menyebutkan jika Prabowo sedang dalam perjalanan menuju lokasi.

“Insyaallah datang, sekarang sedang menuju ke sana,” kata Muzani di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (23/07/2023).

Muzani juga mengatakan jika dirinya pun akan hadir pada syukuran Hari lahir dari mitra koalisi dari partainya tersebut.

“Iya kami mau menuju ke sana, kita belum lihat. Insya Allah. Itu agendanya adalah kita ikut mangayubagyo HUT PKB yang ke-25. Ikut bergembira, ikut merasakan kebersamaan dengan kawan-kawan PKB,” ucapnya.

Saat ditanya apakah dalam Harlah PKB tersebut akan dibarnegi dengan pengumuman dan deklarasi Cawapres, Muzani tidak menjawab dengan gamblang. Malah dirinya mengatakan jika Prabowo akan duduk bersebelahan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

“Memastikan Pak Prabowo duduk bersama Pak Muhaimin,” jelasnya.

Diketahui bahwa dalam acara Harlah PKB ini dipastikan akan dihadiri oleh sekitar 67 ribu kadernya serta dikabarkan akan dihadiri secara langsung oleh Presiden Jokowi dan beberapa pimpinan Partai Politik.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!