Sun. Apr 14th, 2024

Prabowo – Gibran Resmi Daftar ke KPU

Arah Baru – Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebaga peserta Pilpres 2024.

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dari pasangan Prabowo-Gibran di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, pada Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 11.50 WIB.

“KPU mengucapkan terima kasih atas kehadiran pimpinan gabungan partai politik yang mulai dari mendaftarkan bakal pasangan calon sebagaimana kita tahu dijadwalkan pendaftaran bakal calon adalah tanggal 19-25 Oktober 2023,” kata Hasyim usai menerima berkas pendaftaran tersebut.

Sementara itu, Prabowo dalam sambutannya menegaskan dirinya siap maju dalam Pilpres 2024 serta melanjutkan pembangunan hingga membawa Indonesia menjadi negara maju dan makmur.

“Setelah ini, kami akan ikuti semua proses maju dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kami, membawa visi kami, membawa strategi kami untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membawa dirinya dan Gibran sampai ke hari pendaftaran tersebut.

“Saya, atas nama Koalisi Indonesia Maju, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur, semua pihak yang telah membantu membawa kami sampai ke hari pendaftaran ini,” lanjut Prabowo. (*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!