Media Arahbaru
Beranda Berita Ramai Di Twitter! Mendapat Hasil Seri, Netizen Menyarankan Persib Untuk Membuka Bank Syariah

Ramai Di Twitter! Mendapat Hasil Seri, Netizen Menyarankan Persib Untuk Membuka Bank Syariah

Foto Bobotoh Persib Di Stadion GBLA, Source : Twitter Persib @persib

Arah Baru – Klub kebanggan warga Bandung dan Jawa Barat Persib Bandung kembali mendapatkan hasil yang kurang baik dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 2 yang mempertemukan Maung Bandung dengan Arema FC pada Jumat (07/07/2023).

Bermain dengan skuad yang tidak jauh berbeda dengan skuad yang diturunkan pada laga sebelumnya, Persib harus puas dengan skor 3-3 yang membuatnya hanya mendapatkan satu poin pada laga yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali tersebut.

Pada laga tersebut anak asuh Luis Milla memang cenderung memegang alur permainan, terbukti dengan dominasi serangan Persib dengan melakukan 104 kali serangan dan 77 kali serangan berbahaya berban ding jauh dengan arema yang membukukan 95 kali serangan dan sebatas 35 kali serangan berbahaya.

Komentar Netizen Di Tweet Akun Resmi Twitter Persib

Walaupun begitu, yang menjadi menarik selain statistik dan skor akhir dari laga tersebut adalah komentar dari para netizen di kolom komentar salah satu tweet dari akun resmi Twitter Persib Bandung yang diberi caption “Satu poin dari laga tandang #persibday” dibersamai dengan vidio pendek Ciro Alves yang berlutut di depan Marc Klok.

Sontak tweet dari akun resmi twitter Persib tersebut disambut dengan hujanan komentar oleh para netizen dengan beragam bentuk komentar.

Seperti misalkan komentar yang diberikan dari akun @aldjntrooo yang mempertanyakan hasil dari racikan Luis Milla yang beberapa waktu lalu diilustrasikan melalui akun resmi instagram Persib.

“mana ajig racikan barudak spanyol teh teu karasa ahh (mana ini racikan anak-anak spanyol ga kerasa ah)” komen akun @aldjntrooo.

Komentar lain diberikan oleh akun @terkejod_ yang terkesan menyalahkan lini belakang Persib yang dipunggawai oleh Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato dan Putu Gede sehingga menyebabkan tiga gol bersarang di gawang Persib.

“3 gol lawan akibat ketololan lini belakang” ujar akun @terkejod_ disertai dengan emot jempol.

Komentar kocak bernada satir dilontarkan oleh akun @surekoy yang menanggapi hasil imbang yang didapat Persib dengan memberikan saran untuk membuka bank syariah saja.

“Min, sakirana rek bagi hasil wae mah mendingan ngadamel bank syariah (min, sekiranya sekedar mau bagi hasil mending buat bank syariah aja” komen akun @surekoy.

Hingga berita ini di tulis, twiit pada akun resmi twitter persib tersebut telah dibanjiri sejumlah 881 komentar dari para netizen.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!