Sun. Apr 14th, 2024

Rektor Unila Apresiasi UICI, Sebut sebagai Universitas Masa Depan

Arah Baru – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Teknologi Informasi Universitas Lampung (Unila) Dr. Ayi Ahadiat mengunjungi Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Senin (28/08/2023).

Ia mengungkapkan kunjungannya itu dalam rangka silaturrahmi dengan jajaran pimpinan UICI. Kunjungan ini menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara kedua institusi pendidikan yang bertujuan untuk saling mendukung perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat, Dr. Ayi Ahadiat bertemu dengan Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin yang didampingi oleh Wakil Rektor II Lely Pelitasari Soebekty dan Kaprodi Bisnis Digital Moh. Jawahir.

Dalam pernyataannya, Dr. Ayi Ahadiat mengungkapkan apresiasinya terhadap UICI, ia menyebutnya sebagai universitas masa depan yang siap mempersiapkan generasi unggul Indonesia pada tahun 2045.

Ia juga mengakui betapa UICI telah melompat ke depan dalam hal teknologi informasi, yang merupakan salah satu aspek penting dalam mempersiapkan generasi masa depan.

“Saya merasakan detak teknologi informasi yang melompat ke depan menyiapkan generasi masa depan,” kata Dr. Ayi Ahadiat.

“Selamat UICI. Mudah-mudahan dapat menggapai dan memadukan harapan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin menyambut kunjungan Dr. Ayi Ahadiat dengan antusiasme yang tinggi.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan tersebut dan berharap kerja sama antara kedua universitas dapat terus berkembang untuk mendukung kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia. (*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!