Sun. Apr 14th, 2024

Terpilih Menjadi Ketum PKN, Anas : Saya Bukan Orang Hebat

Terpilih Menjadi Ketum PKN, Anas : Saya Bukan Orang Hebat

Arah Baru – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Periode 2023-2028.

Setelah dirinya terpilih, Anas menegaskan bahwa jabatan yang diembannya tersebut tidak secara otomatis menjadikannya sebagai orang yang paking tinggi dan baik di tubuh PKN.

“Saya bukan yang terhebat. Saya bukan yang tertinggi di antara saudara-saudara semua. Karena itu buat kita yang tertinggi adalah cita-cita bersama kita,” ucap Anas dalam pidatonya di Jakarta, Jumat (14/07/2023).

Anas juga menyatakan amanah untuk memimpin sbeuah partai itu bukanlah tugas yang mudah, bahkan menurutnya hal tersebut sangat berat.

“Malam hari ini, saya diberi amanah untuk memimpin langsung PKN. Sungguh itu tugas yang berat,” ujar Anas.

Selain itu, Anas juga mengatakan bahwa saat ini merupakan momentum yang harus dimanfaatkan oleh PKN untuk bisa bekerja keras untuk menyongsong Pemilu 2024 nanti.

“Inilah saat di mana situasinya penuh tantangan. Ini saat di mana situasinya harus membuat kita bekerja lebih keras,” kata Anas.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh kader PKN untuk bisa saling bahu-membahu dalam kerja-kerja partai nantinya ynag menurutnya hal tersebut menjadikan kontribusi dari setiap kader adalah sesuatu yang sangat penting.

“Dan kontribusi terbaik itu ketika dijahit dengan ikatan batin, rasa, komitmen, dan kerja keras, jahitan-jahitan itulah yang kita yakin akan menjadi prestasi politik yang bisa kita banggakan bersama,” katanya.

Diketahui bahwasanya Anas Urbaningrum terpilih menjadi Ketum PKN Periode 2023-2028 yang dimana hal tersebut berdasarkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKN yang dilaksanakan di Jakarta.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!