Sun. Apr 14th, 2024

Tim Hukum Anies Baswedan Lakukan Konsolidasi jelang Pendaftaran Capres

Arah Baru – Tim Hukum Nasional Anies Baswedan (THN ABW) melakukan konsolidasi dengan Juru Bicara Anies Baswedan Sudirman di Sekretariat THN ABW yang berlokasi di Mampang Square, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Pertemuan strategis ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala persiapan yang diperlukan sebelum pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 berjalan dengan lancar dan terkoordinasi.

Ketua THN ABW, Dr. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H., menjelaskan bahwa konsolidasi dengan Sudirman Said merupakan langkah penting dalam upaya menyolidkan tim, terutama di tingkat daerah, sehingga komunikasi dengan simpul relawan dapat berjalan dengan baik.

Selama ini, THN ABW telah secara aktif memberikan pembekalan hukum kepada para relawan pendukung Anies Baswedan. Dengan konsolidasi ini, diharapkan program pembekalan hukum itu bisa berjalan lebih sistematis dan menjangkau lebih banyak relawan.

“Ini yang perlu kami sampaikan, Pak Dirman nanti mengkoordinasikan bagaimana pembekalan ini bisa sistematis dan cepat karena waktu kita terbatas,” kata Ari.

Ari menegaskan bahwa THN ABW telah siap sepenuhnya untuk mengawal pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) menjalani kontestasi Pilpres 2024 nanti. Dalam waktu dekat ini, THN ABW akan melakukan deklarasi menghadirkan 1.000 pengacara.

Sementara itu Sudirman Said menekankan kunci kemenangan pasangan AMIN adalah kerja tim yang solid. Dalam upaya mencapai hal ini, pihaknya secara aktif menyinergikan simpul-simpul yang ada agar kerja pemenangan berjalan lebih terstruktur dan efektif.

Sinergi itu dilakukan tidak hanya dengan relawan, tetapi juga dengan partai pendukung, purnawirawan TNI/ Polri, dan kelompok masyarakat lainnya. Termasuk pada hari ini, ia mengunjungi secretariat THN ABW.

“Kolaborasi ini kita harapkan menjadi langkah yang positif untuk kemenangan AMIN,” jelas Sudirman. (*)

By Nasir

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!