Sun. Apr 14th, 2024

Warung Koe, Surga Sambal Pedas di Tangerang dengan Sambal Tempong yang Menggoyang Lidah

By Akbar Buntoro Jul 14, 2023 #Muda #tangerang #Usaha
Warung Koe, Surga Sambal Pedas di Tangerang dengan Sambal Tempong yang Menggoyang Lidah

Arah Baru, Tangerang,- Fahmiatul Ilmiyah, seorang pengusaha muda asal Jombang, Jawa Timur, telah mengukir kesuksesan dengan membuka usaha rumah makan yang unik dan menggugah selera di Tangerang. Ia menjadikan kebiasaannya makan makanan pedas sebagai landasan untuk menekuni bisnis kuliner khas Banyuwangi.

Pada tahun 2020, Fahmiatul Ilmiyah mengambil langkah berani dengan mendirikan rumah makan yang diberi nama “Warung Koe”. Di balik pintu rumah makan ini, terhampar berbagai variasi sambal dengan tingkat kepedasan yang menggoyang lidah. Namun, salah satu menu yang menjadi kegemaran para pelanggan adalah sambal tempong.

Sambal tempong ini memiliki cita rasa khas yang luar biasa saat disantap bersama hidangan seperti ikan asin, jengkol, pete, dan lele goreng.

Rasa istimewa dari sambal tempong inilah yang menjadi daya tarik utama Warung Koe dan berhasil mencuri perhatian para pelanggan, terutama mereka yang berbelanja secara online. Fahmiatul Ilmiyah dengan bangga mengungkapkan bahwa usahanya mampu meraih omset jutaan rupiah per hari dan menerima pesanan hingga mencapai 1000 box dalam sehari.

Namun, dibalik gemerlap kesuksesan ini, Fahmiatul Ilmiyah, yang juga merupakan lulusan Universitas Pamulang dengan jurusan Sastra Inggris pada tahun 2022, mengakui bahwa perjalanan bisnisnya tidaklah mudah. Ia telah melewati berbagai tantangan yang membutuhkan perjuangan dan ketekunan yang tak terhingga.

Pada awal pendiriannya, terutama saat masa pandemi yang menghantam dunia, ia bahkan hanya mampu menghasilkan pemasukan sebesar 50 ribu rupiah dalam sehari. Namun, semangat dan determinasi Fahmiatul Ilmiyah tidak pernah pudar.

Dalam upaya untuk memulai penjualan dan mencapai pelanggan yang lebih luas, Fahmiatul Ilmiyah memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan mengandalkan aplikasi online sejak tahun 2020. Selain itu, ia juga memberikan layanan pengiriman makanan dengan gratis ongkos kirim, sebuah strategi yang berhasil menarik minat pelanggan dan meningkatkan popularitas Warung Koe.

Dengan impian dan harapan yang membara, Fahmiatul Ilmiyah ingin melampaui batas-batas lokal dan memperluas bisnis Warung Koe. Ia berharap agar Warung Koe tidak hanya menjadi nama yang dikenal di Tangerang, tetapi juga di seluruh Pulau Jawa. Dengan inovasi, dedikasi, dan ketekunan yang tak kenal lelah, Fahmiatul Ilmiyah siap menghadapi setiap tantangan yang muncul untuk mewujudkan impian tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!