Media Arahbaru
Beranda Berita Bantah Isu Prabowo Ogah Pindah IKN, Bahlil : Kata Siapa?

Bantah Isu Prabowo Ogah Pindah IKN, Bahlil : Kata Siapa?

Arah Baru – Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membantah isu yang beredar bahwa presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto igah pindah ke IKN Nusantara.

“Kata siapa (Prabowo tak mau pindah ke IKN)? Jangan pakai kata, informasi yang gak benar,” tegasnya usai memberi Kuliah Umum di IPDN Jatinangor, Kamis (11/7).

“Insyaallah kok Pak Prabowo (pindah ke IKN), akan kita lihat apa yang diputuskan,” ucap Bahlil.

Bahlil juga mnegatakan jika Prabowo sendiri akan segera menuju ke IKN dalam waktu dekat seiring dengan persiapan pelaksanaan Upacara HUT Indonesia ke-79 di IKN tersebut.

Diketahui jika sebelumnya berhembus isu bahwa Prabowo Subianto dinilai enggan untuk pindah ke IKN pada beberapa waktu terakhir. Hal tersebut juga sangat santer diberitakan oleh sejumlah media pemberitaan.

Di satu sisi, Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Soedradjad Djiwandono sempat melontarkan pernyataan yang cukup mencengangkan yakni fokus dari pemerintahan Prabowo-Gibran akan lebih fokus pada program makan bergizi ketimbang IKN.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan jika dirinya enggan untuk menerka bagaimana fokus dari pemerintahan Prabowo kelak.

“Saya tidak mau berandai-andai. Itu saya kira biarkan nanti setelah Pak Prabowo dilantik beliau akan ini (putuskan). Tapi makan bergizi itu menurut saya satu program yang sangat baik,” kata Luhut, di Sanur, Denpasar, Jumat (5/7). (Brt/Ab)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!