Sun. Apr 14th, 2024

Bertemu Puan, Kaesang Sebut PDIP Akan Fair Soal Dukungan ke Ganjar

Arah Baru – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Menteng, Jakarta, Kamis (05/10/2023).

Kepada wartawan, Kaesang mengungkapkan bahwa PDIP akan fair terkait dukungan partai-nya ke Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kalau saya rasa Mbak Puan fair-fair saja, (kata Puan) ‘kalau mau dukung pasti kami sambut dengan tangan terbuka, tapi kalau tidak, ya kami harus saling ini (menghargai)’,” ujar Kaesang.

Kaesang mengatakan bahwa partai berlambang banteng moncong putih itu menghargai keputusan politik yang akan diambil PSI.

Untuk itu, dia mengajak agar pesta demokrasi setiap lima tahun itu dapat berjalan dengan baik.

“Tidak boleh kayak tadi saya bilang, tidak boleh mencela, ataupun nanti kalau udah selesai, pasca-pemilu ya udah kita gotong royong lagi, balik lagi, karena semuanya balik lagi untuk negara,” tuturnya.

Pertemuan antara Kaesang dengan Puan itu digelar di sebuah tempat makan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Puan tiba pukul 13.40 WIB bersama anak pertamanya menggunakan mobil SUV warna hitam.

Sementara itu, Kaesang sudah datang sekitar 20 menit sebelumnya. Kaesang ditemani oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni.

Saat bertemu, keduanya saling bersalaman dan menyapa awak media. Mereka lantas memasuki tempat makan tanpa memberikan keterangan apa pun.

By Nasir

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!