Sun. Apr 14th, 2024

Diajak AHY Nonton Voli, Anies : Terimakasih Mas AHY

Diajak AHY Nonton Voli, Anies : Terimakasih Mas AHYFoto Bacapres Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Source : realitarakyat.com

Arah Baru – Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang telah mengajaknya untuk menonton pertandingan bola voli.

Diketahui bahwa Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dan AHY menonton pertandingan bola voli yang mempertemukan Indonesia menghadapi Vietnam pada lanjutan SEA V League 2023 di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Jawa Barat, pada Sabtu (22/07/2023) kemarin.

“Terima kasih Mas AHY yang sudah mengajak saya nonton, tadi saya menikmati betul pertandingan voli malam hari ini,” ucap Anies pada wartawan, Sabtu (22/07/2023).

Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut mengaku jika sebelum menonton pertandingan bola voli tersebut, dirinya bersama AHY sempat makan dan ngopi bersama di salah satu kafe yang tidak jauh dari lokasi pertandingan bole voli tersebut.

“Tadi kami sempet makan di kedai kopi, ngopi dulu, makan snack di situ nunggu jamnya mulai terus kesini sama-sama,” jelasnya.

Meskipun begitu, Anies masih terkesan enggan untuk memberikan kejelasan apakah dengan intimnya hubungan dirinya dengan AHY berkorelasi dengan akan dijadikannya AHY sebagai Cawapresnya.

Dirinya malah menanyakan kepada wartawan apakah AHY dinilai memenuhi syarat cawapresnya yang baru-baru ini ditambah lagi dengan sebutan Cawapres 0.

“Hahaha, menurut Anda gimana ?” ujarnya.

Diketahui bahwa hingga saat ini Anies tak kunjung memberikan kepastian siapakah sosok yang akan mendampinginya menjadi Cawapres pada Pilpres 2024 nanti.

Kendati begitu, sejumlah elite di KPP dan Tim 8 menyebut jika Anies telah mengantongi nama yang akan mendampingi dirinya dan masih menunggu waktu yang tepat untuk pengumumannya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!