Media Arahbaru
Beranda Berita Ini 3 Arahan Sekjend Gerindra Ke Kader Untuk Memenangkan Prabowo

Ini 3 Arahan Sekjend Gerindra Ke Kader Untuk Memenangkan Prabowo

Foto Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Source : republika.co.id

Arah Baru – Partai Gerindra melakukan konsolidasi Partai di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Hari ini. Yang dimana hal tersebut dimanfaatkan oleh Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani untuk memberikan arahan khusus kepada kader-kader Gerindra tersebut.

Arahan yang dimaksud adalah tiga strategi yang harus dilakukan oleh Kader Partai Gerindra untuk bisa memenangkan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 nanti.

“Ini kegiatan mingguan kami untuk melakukan konsolidasi di beberapa kota di sekitar Jakarta untuk mempersiapkan Pemilu 2024 karena tempo kampanye cukup pendek hanya 2 bulan setengah,” kata Muzani dilansir dari detik, Minggu (23/07/2023).

Diketahui bahwa masa kampanye Pemilu 2024 yang telah diatur dalam PKPU No 3 Tahun 2022 hanya berjalan selama 75 Hari dimulai dari Tanggal 28 November 2023 hingga Tanggal 10 Februari 2024.

Salah satu strategi yang disampaikan oleh Muzani kepada Kader-Kader Gerindra dalam memenangkan Prabowo adalah memastikan jika warga sekitar dari para kader adalah para pemilih Prabowo.

Muzani mengatakan jika masyarakat sekitar yang dimaksud dirinya adalah masyarakat yang berada di 50 meter dari seluruh penjuru rumah kader tersebut.

“Caranya bagaimana? Ngerti? Caranya 50 meter dari rumahmu ke depan, 50 meter dari rumahmu ke kanan, 50 meter dari rumahmu ke kiri, 50 meter dari rumahmu ke belakang cek semua agar pilih Prabowo. Cek apakah sudah pilih Pak Prabowo apa belum. Cek sudah pilih Gerindra semua apa belum? Kalau sudah pilih, jaga supaya aman. Kalau sudah pilih jaga supaya tenang. Kalau masih ragu dekati supaya yakin. Kalau belum pilih, dekati supaya pilih, caranya yang baik,” tuturnya.

Untuk strategi yang kedua, menurut Muzani adalah mempergunakan gadget sebagai salah satu instrumen yang dipergunakan dalam proses pemenangan Prabowo.

Secara Spesifik, alumni Universitas Ibnu Chaldun tersebut meminta para kader untuk bisa memberikan like pada berita-berita yang baik tentang Prabowo serta memberikan komen dan membagikan berita tersebut.

“Setiap berita yang baik tentang Pak Prabowo, tentang pemimpin partai tentang Gerindra nomor satu like, nomor dua komen, nomor tiga share. Itu maksudnya HP. Jadi HP kita digunakan untuk senjata perjuangan kita,” kata dia.

“Kalau ada berita yang tidak baik, menjelek-jelekkan partai membuat fitnah partai, membuat hoax partai, apakah pemimpin atau partai, kaga usah dibagikan,” imbuhnya.

Yang terakhir, Muzanni juga meminta agar setiap Kader dapat mengamankan suara Prabowo di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Ketiga, pastikan bahwa TPS-TPS kita itu, bahwa Pak Prabowo akan menang besar, pastikan di TPS-TPS kita bahwa Gerinda akan menang besar,” tuturnya.

Muzani juga menjelaskan jika pada Pemilu ini Gerindra harus semakin kuat disertai dengan kemenangan Prabowo untuk menjadi Presiden yang nantinya dengan hal tersebut dirinya mengklaim akan bisa membantu rakyat-rakyat kecil.

“Karena itu, saudara, kekuasaan, yang akan kita perjuangkan untuk Prabowo jadi presiden, kekuasaan. Yang akan kita perjuangkan agar DPR di Gerindra tambah kuat, tambah menang akan kita gunakan untuk membantu rakyat kecil. Untuk membantu rakyat lemah membantu rakyat yang tertindas. Itu tekad kita,” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!