Sun. Apr 14th, 2024

Gerindra : Prabowo Standby Untuk Bertemu Dengan Megawati

Gerindra : Prabowo Standby Untuk Bertemu Dengan MegawatiFoto Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman. Soruce : pikiran-rakyat.com

Arah Baru – Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan bahwa Ketua Umumnya Prabowo Subianto saat ini sedang standby untuk dapat berjumpa dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Sebelumnya diketahui bahwasanya Gerindra sedang melakukan penyesuaian jadwal untuk bisa mempertemukan antara dua Ketua Umum Partai tersebut.

“Pak Prabowo stanby saja kapan luangnya waktu Bu Mega,” ujar Habiburokhman dilansir dari detik pada Rabu (11/07/2023).

“Kami paham Bu Mega punya banyak kesibukan, terlebih menjelang pemilu begini,” tambahnya.

Menurut Habiburokhman, pihaknya saat ini tidak mematok waktu tertentu untuk bisa mempertemukan dua Ketua Umum partai tersebut mengingat bahwa Megawati juga memiliki kesibukan.

“Pak Prabowo dan Gerindra sangat menghormati Bu Mega dan kami tidak dalam posisi mematok waktu kapan,” katanya.

Diketahui bahwa Prabowo sedang menanti untuk dapat bertemu dengan Ketua Umum PDIP tersebut yang dimana wacana pertemuan tersebut disambut baik oleh PDIP.

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu,” kata Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (09/07/2023).

Prabowo juga menekankan kepada Kader Gerindra untuk bisa tenang dan dirinya juga berpendapat bahwa pertemuan antara Cak Imin dengan Mega merupakan hal yang positif dan dirinya juga kembali mengatakan menanti untuk bisa bertemu dengan Mega,

“Justru kita tidak boleh gegabah, kita tenang, jalankan dengan baik, kita diskusikan dengan baik saya kira bagus Cak Imin ketemu Ibu Mega, baik. Begitu ya, saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega. Tidak ada masalah, kita yang penting hubungan baik,” tandasnya.

Diketahui bahwa antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Putri memiliki rekam jejak historis yang pasang surut, dimana mereka pernah tercatat maju dalam kompetisi Pilpres secara bersama-sama pada Tahun 2009.

Dimana pada Pilpres 2009 tersebut mereka kalah dan harus mengakui kemenangan dari pasangan SBY-Hatta.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!