Media Arahbaru
Beranda Berita Jaringan Aktivis 98: Prabowo-Gibran Pilihan Tepat untuk Rakyat Indonesia

Jaringan Aktivis 98: Prabowo-Gibran Pilihan Tepat untuk Rakyat Indonesia

Arah Baru – Jaringan aktivis 98 Jogja, Solo dan Semarang (Joglosemar) menyatakan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pilihan yang tepat bagi rakyat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Farkhan Evendi, Aktivis 98 yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia dalam pertemuan di Solo pada Senin (13/10/2023).

Pertemuan tersebut mengangkat tema “Menyongsong Lahirnya Pemimpin Pemersatu Bangsa, Saatnya Aktivis Memacu Indonesia Maju”.

Farkhan mengungkapkan, dalam beberapa hasil survei, Prabowo-Gibran menempati urutan tertinggi sebagai pasangan calon pemimpin pilihan rakyat.

“Tentu ini dilihat dari hasil survei berbagai lembaga survei yang ada, Prabowo-Gibran tetap menjadi pilihan rakyat,” katanya.

Namun terlepas dari hal tersebut, kapasitas Prabowo-Gibran memang diakuinya sangat layak untuk memimpin Indonesia. Pasangan tersebut menurutnya merupakan figur kolaborasi kepemimpinan yang lengkap.

“Sosok Pak Prabowo, kalau kita lihat hari ini beliau mampu tampil meyakinkan dengan membawa visi pembangunan yang tidak hanya strategis tapi juga membawa semangat berkelanjutan. Beliau nampak memiliki kebesaran hati dengan merangkul berbagai tokoh yang telah berkontribusi terhadap bangsa ini untuk menjadi satu kekuatan besar dalam pembangunan ke depan,” jelas Farkhan.

“Beliau memperlihatkan semangat pembangunan yang kolaboratif, merangkul semua generasi agar bersama-sama terlibat dalam pembangunan, dari situ bisa kita lihat bahwa tidak ada motif lain dalam diri Pak Prabowo kecuali menjadikan Indonesia sebagai negara maju, sosok seperti inilah yang sebenarnya dibutuhkan Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, kata Farkhan, Prabowo juga memiliki karakter kepemimpinan yang kuat dan tegas, yang dianggap penting dalam menghadapi berbagai tantangan politik dan ekonomi.

“Karena kerja kolaboratif juga perlu didukung dengan karakter kepemimpinan yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka, menurut Farkhan mampu memberikan nilai tambah yang positif dan sangat dibutuhkan untuk membangun Indonesia.

“Mas Gibran itu sosok pemuda yang terbukti mampu berinovasi dalam pemerintahan, beliau representasi generasi muda yang dapat membawa inovasi dan pemikiran segar dalam dunia politik,” tuturnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!