Media Arahbaru
Beranda Berita Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Munchen

Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Munchen

Arahbaru – Drawing perempat final Liga Champions telah digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (17/03/2023) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. Beberapa pertandingan menarik tersaji dari undian ini.

Chelsea akan menantang juara bertahan Real Madrid. Dalam pertemuan mereka di perempat final musim lalu, Chelsea harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan agregat 5-4.

Sementara itu, Inter Milan akan berhadapan dengan wakil Portugal, Benfica.

Manchester City akan menantang raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, dalam pertandingan yang terakhir kali mereka bertemu di fase grup pada musim 2014/15.

Tidak hanya itu, laga bertajuk derbi Italia juga akan tersaji di perempat final setelah AC Milan dipastikan akan bertanding melawan Napoli.

Pada pot semifinal, pemenang antara Real Madrid vs Chelsea akan bertemu dengan pemenang laga Manchester City vs Bayern Muenchen. Sedangkan pemenang antara Inter Milan vs Benfica akan berhadapan dengan pemenang AC Milan vs Napoli.

Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada 11 dan 12 April, dengan leg kedua pada 18 dan 19 April.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!