Media Arahbaru
Beranda Berita Punya Daya Tarik di Kalangan Milenial, BMI Dorong Gibran Jadi Pendamping Prabowo

Punya Daya Tarik di Kalangan Milenial, BMI Dorong Gibran Jadi Pendamping Prabowo

Arah Baru – Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi mengatakan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang menarik bagi milenial.

Menurut Farhan, sisi menarik Gibran ada pada gaya komunikasi yang unik dan karakter yang santun.

Oleh karena itu, menurutnya, sosok Gibran sangat layak untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Hal ini menjadi pemicu untuk terwujudnya Indonesia Emas, kita butuh figur seperti walikota Solo mas Gibran yang mempunyai karakteristik memimpin dengan santun dan namanya selalu muncul di lembaga survei,” ungkapnya dalam keterangan tertulis pada Selasa (17/10/2023).

Menurut Farkhan, guna menyambut bonus demografi, alangkah baiknya  menyiapkan kader-kader muda Indonesia yang mewakili kaum milenial untuk menjadi pemimpin masa depan.

Dalam hal ini, BMI yang mayoritas adalah anak muda di dalamnya, sepakat dengan sosok Gibran menjadi pendamping Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan.

BMI yang sebagian besar adalah jaringan aktifis daerah yang berlatar belakang guru, dosen, penggerak dan pelaku pertanian, buruh, kaum muda urban, sangat cocok menjadi juru bicara untuk menerangkan pentingnya anak muda seperti Gibran diberi kesempatan memimpin bangsa ini.

“Semua tergantung rakyat dalam menilai dan memberi dukungan, dikonteks itulah BMI akan memenangkan hati rakyat untk kemenangan mereka secara nyata,” jelasnya.

Farkhan juga menegaskan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia tentunya. BMI akan menjadi sekoci-sekoci kecil di tengah peperangan politik dalam kontestasi perebutan dukungan presiden dan wakil presiden.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!