Sun. Apr 14th, 2024

Resmi !! Luis Milla Mundur Dari Kursi Pelatih Persib

Resmi, Luis Milla Mundur Dari Kursi Pelatih PersibFoto Luis Milla. Source : ligaindonesiabaru.com

Arah Baru – Pelatih Persib Bandung asal Spanyol Luis Milla secara resmi dikabarkan telah mundur dari posisinya sebagai Pelatih Persib.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Persib melalui laman resmina persib.co.id yang menyatakan bahwa pertandingan Persib kontra Dewa United adalah pertandingan Persib terakhir dibawah kepemimpinan Luis Milla.

“Namun, dengan berat hati PERSIB harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda” ucap pengumuman di laman resmi persib pada Sabtu (15/07/2023).

Kepergian Milla tersebut juga dibarengi dengan kepergian dua assistenya yang sama-sama berasal dari Spanyol yaitu Manuel Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

“Seiring dengan keputusan Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih” lanjut pengumuman tersebut.

Diketahui bahwasanya alasan personal merupakan asbab mantan pelatih Timnas tersebut mundur dari kursi kepelatihan tim kebanggan warga Bandung dan Jawa Barat tersebut.

“Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut” tulis pengumuman tersebut.

Untuk menjaga roda perjalanan tim, Persib menunjuk assisten pelatih sebelumnya Yaya Sunarya untuk menjadi caretaker sementara Persib Bandung dibantu oleh Assisten pelatih lainnya Bayu Eka Sari dan Pelatih Kiper Luizinho Passos.

Selain itu dikabarkan Persib akan segera mencari pengganti Luis Milla untuk mengisi kursi pelatih untuk menyelesaikan BRI Liga 1 Musim 2023/2024.

“Selanjutnya, PERSIB menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos”. ucap pengumuman tersebut.

“PERSIB akan bergerak secepat dan setepat mungkin dalam mencari pelatih pengganti” sambung pengumuman tersebut

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!