Fri. Feb 23rd, 2024

Sambut Ramadan, Forum OKP dan Ormas Se-Kecamatan Pinang Gelar Seni Budaya

Arahbaru.com – Kota Tangerang, Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Forum OKP dan Ormas se-Kecamatan Pinang Kota Tangerang menggelar Silaturahmi Akbar dan Parade Seni Budaya, Ahad (12/03/2023) pagi.

Kirab Budaya dilepas oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sahcrudin di halaman Kantor Kecamatan Pinang yang diikuti ratusan massa.

Pada kesempatan ini, Sahcrudin menyampaikan kehadiran berbagai macam organisasi dengan potensi dan keunggulannya, tentu menjadi sebuah modal bagi pengembangan dan kemajuan wilayah. 

Politisi partai Golkar ini juga meminta agar terus dijaga dan dirawat dalam rangka meningkatkan potensi SDM dan wilayah.

“Terus dirawat agar menjadi satu kekuatan bagi peningkatan potensi SDM dan wilayah, dan tentunya jaga selalu kebersamaan serta saling menghargai,” ujar Sachrudin.

Sekedar informasi, Parade Seni Budaya Forum OKP dan Ormas se-Kecamatan Pinang Kota Tangerang ini diikuti sebanyak 35 organisasi. Diantaranya, PP, FBR, Forkabi, Patron, Pena, GRIB, Gemupi, KNPI, TKP, PMI, FKPPI, ANSOR, IPNU dan lainnya.

Kegiatan juga diisi dengan santunan yatim dan kaum dhuafa, bazar sembako murah, pagelaran seniman yang disini aktris Aziz Gagap, penampilan musik serta gerai UMKM di Kecamatan Pinang.

Ketua Pelaksana Silaturahmi Akbar dan Parade Seni Budaya, Saipul Basri dalam sambutanya menyatakan, kehadiran OKP dan Ormas se-Kecamatan Pinang ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi.

“Semoga dengan acara ini kita semua dapat terus menjaga tali silaturahmi dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan dan menjadikan Kota Tangerang khususnya Kecamatan Pinang yang kondusif,” kata dia.

“Kami berharap ini menjadi moment bagi kita semua untuk menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dalam bingkai persaudaraan,” ucap Marsel sapaan aktivis ini.(*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!