Sun. Apr 14th, 2024

Shoim Haris Yakin Peringkat Perolehan Kursi Golkar Jatim Naik

Wasekjen DPP Golkar M. Shoim Haris

Arah Baru – Wasekjen DPP Golkar M. Shoim Haris meyakini peringkat perolehan kursi Partai Golkar di Jawa Timur akan naik pada Pemilu 2024 nanti.

Hal tersebut ia sampaikan di sela-sela acara training of trainer (TOT) yang digelar oleh Badan Saksi Nasional (BSN) di hotel Aston, Gresik, Jawa timur, Minggu (01/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Shoim membuka secara langsung acara TOT tersebut selaku Wasekjen bidang Pemenangan Pemilu Jawa III DPP Golkar.

“Training of Trainer Golkar ini, semoga bisa memberikan pembekalan untuk saksi-saksi TPS dalam menghadapi persiapan pemilu 2024 kedepan.” ungkap Shoim yang juga caleg DPR RI dapil dapil jatim X, Lamongan- Gresik.

Kegiatan TOT Partai Golkar di Hotel Aston, Gresik, Jawa Timur, dibuka oleh Wasekjen bidang Pemenangan Pemilu Jawa III, Minggu (01/10/2023).

Dia juga memaparkan caleg-caleg Golkar di jawa timur di semua level baik komposisi di DPR RI, Provinsi dan kabupaten cukup bagus dan kompetitif.

Hal ini, lanjut Shoim, memungkinkan Partai Golkar bisa memperbaiki peringkat perolehan kursinya di jatim.

Ia menegaskan, BSN partai Golkar terus melakukan gerilya ke daerah-daerah untuk memenangkan pemilu dengan memberikan pembekalan kepada saksi.

Adapun kali ini diadakan di wilayah Jawa timur dan 13 kabupaten kota jatim meliputi( kota Surabaya, Sidoarjo, gresik, Lamongan, bangkalan, sampang, Pamekasan, Sumenep, Bojonegoro, tuban, kota Mojokerto, kabupaten Mojokerto)

Harapannya dengan agenda training ini bisa untuk memberikan ketrampilan saksi Golkar untuk menghadapi pemilu 2024. (*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!