Media Arahbaru
Beranda Berita Tiba Di Bandara Soetta, Anies Irit Bicara Soal Cawapresnya

Tiba Di Bandara Soetta, Anies Irit Bicara Soal Cawapresnya

Foto Anies Tiba di Bandara Soetta, Source : kbanews.com

Arah Baru – Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengatakan bahwa mengenai Cawapresnya akan dibahas di kemudian Hari.

Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya baru saja mendarat di Bandara Soekarno Hatta usai melakukan ibadah Haji beberapa Hari silam.

“Nanti dah sesudah, sesudah ini aja kali ya,” ujar Anies di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (12/07/2023).

Anies mengatakan bahwa saat dirinya berada di Tanah suci, dirinya hanya fokus untuk melakukan ibadah dan tidak pernah membahas mengenai Cawapres saat melakukan ibadah haji.

“Di sana full ibadah, kita semua beribadah dan doa kita mudah-mudahan kita dibawa ke surga firdausnya nanti,” ujar dia.

Anies juga mengatakan bahwa setelah kepulangannya ini, dirinya akan membahas kembali terkait dengan urusan yang ada di Indonesia.

“Pulang dulu, jadi sampai Indonesia baru on Indonesia nya ini, baru on. Nanti kemudian hari-hari kedepan kita mulai ngobrol lagi tentang Indonesia,” ungkap dia.

Sebelumnya Anggota tim 8 Sudirman Said menyebutkan bahwa kemungkinan Anies akan mengumumkan Cawapresnya pasca dirinya melakukan ibadah haji.

Sudirman juga menekankan bahwa persoalan nama Cawapres bagi mantan Gubernur Jakarta itu teklah mengerucut pada satu nama yang nama itu juga telah dikantongi oleh Anies.

“Siapa tahu setelah dari Haji, Pak Anies punya pikiran gitu yang akhirnya muncul hari untuk pengumuman itu juga menjadi dipersiapkan,” ungkap Sudirman, pada Rabu (21/06/2023).

“Kita doakan ya, mudah-mudahan demikian,” tambahnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!