Sun. Apr 14th, 2024

Segera Dibuka, Kafe Sosial Pedjuang di Bandung Tawarkan Co-Working Space yang Nyaman untuk Relawan

Segera Dibuka, Kafe Sosial Pedjuang di Bandung Tawarkan Co-working Space yang Nyaman untuk Relawan

Segera Dibuka, Kafe Sosial Pedjuang di Bandung Tawarkan Co-working Space yang Nyaman untuk Relawan

Arah Baru – Opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung, Jawa Barat akan segera digelar. Setelah sebelumnya beberapa gerai telah dibuka di sejumlah lokasi lain.

Owner Kafe Sosial Pedjuang Bandung, Abdullah Syuaib mengatakan bahwa tujuan dibangunnya Kafe Sosial Pedjuang di Bandung adalah untuk integrasi gerakan sosial – politik dan bisnis dalam sebuah kafe + co-working space.

Sementara itu, Abdullah menginformasikan, opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung sendiri akan berlangsung pada Jumat, 4 Agustus 2023 sore.

“Opening memang diadakan untuk menyambut antusiasme masyarakat khususnya para relawan yang sangat tinggi untuk ikut memeriahkan pembukaan Kafe Sosial Pedjuang di Bandung,” ujar Abdullah saat dikonfirmasi, Jumat (4/12/2023).

Lokasi opening akan berlangsung di Kafe Sosial Pedjuang yang berlokasi di Jalan Arcamanik Endah Nomor 64, Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Abdullah membeberkan di Kafe Sosial Pedjuang Bandung, pengunjung dapat menikmati beragam menu kopi dan non kopi, sembari berinteraksi di co-working space yang nyaman.

“Co-working space yang tersedia sangat cocok digunakan untuk berdiskusi santai dengan relasi atau jejaring. Selain itu, juga terdapat ruangan untuk meeting yang dapat dibooking beberapa hari sebelumnya,” kata Abdullah.

Kemudian, Abdullah menyampaikan bahwa adanya kafe ini menjadi wadah bagi masyarakat khususnya relawan-relawan pendukung bacapres Anies Baswedan yang ingin berdiskusi.

“Jadi kafe ini memang didesain sedemikian rupa agar para relawan dapat menggelar rapat atau brainstorming ide terhadap berbagai macam gerakan yang akan mereka lakukan untuk mendukung Pak Anies,” pungkas Abdullah.

Abdullah menjelaskan, Kafe Sosial Pedjuang di Bandung berdiri untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat mengeksekusi ide-ide aktivitas baik yang akan mereka kerjakan.

Salah satu aktivitas yang dimaksud oleh Abdullah adalah bentuk dukungan yang akan mereka kerjakan agar Anies menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebagai informasi, Kafe Sosial Pedjuang merupakan sebuah inkubasi TurunTangan di bidang bisnis FnB yang sudah tersebar di Jakarta, Jogja, Bandung, Cirebon, Banyumas, Bekasi, dan Medan.

Kafe Sosial Pedjuang diharapkan dapat menjadi tempat ngopi yang membawa semangat perjuangan pagi para pengunjung.

“Beberapa Kafe Sosial Pedjuang di daerah menjadi model bisnis bagi relawan TurunTangan daerah itu sendiri. Hal ini dilakukan guna melatih para relawan tidak hanya bergerak di bidang sosial politik saja tetapi juga dalam bidang bisnis,” sebagaimana disampaikan oleh Head of Media Turuntangan Leon Wical. (Brt/Ab)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!