Sun. Apr 14th, 2024

Probowo Yakini KPU Akan Jujur dan Adil

Arah Baru – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto meyakini KPU akan melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur, adil, dan tanpa kecurangan apa pun,

Hal tersebut ia sampaikan saat berpidato usai pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

“Kami yakin KPU akan melaksanakan pemilu dengan sebaik-baiknya, dengan sejujur-jujurnya, dengan seadil-adilnya, tanpa kecurangan apa pun karena kalau pelaksanaan pemilu curang, mengkhianati bangsa dan negara Indonesia,” ucap Prabowo.

Prabowo juga menyatakan sepakat dengan pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bahwa kejujuran harus dijalankan dengan utuh.

“Saya sangat setuju dengan tadi aspirasi harapan-harapan yang disampaikan oleh pasangan calon nomor satu. Kalau baik, kita katakan baik. Kejujuran itu harus utuh seutuh-utuhnya,” imbuh Prabowo.

Calon wakil presiden nomor urut satu Muhaimin Iskandar, yang berpidato sebelum Prabowo, mengutarakan pentingnya sportivitas dalam pemilu.

Prabowo mengaku sependapat dengan aspirasi tersebut dan menyampaikan pantun kepada Muhaimin.

“Saya juga sependapat dengan pasangan calon nomor satu, terutama yang disampaikan oleh Gus Muhaimin, sahabat lama saya. Saya juga punya pantun. Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan; kalau mendapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan,” ucap Prabowo. (*)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!