Media Arahbaru
Beranda Berita Yenny Wahid Ungkap Wacana Pertemuan Dirinya Dengan Prabowo

Yenny Wahid Ungkap Wacana Pertemuan Dirinya Dengan Prabowo

Arah Baru РPutri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid, mengatakan jika dirinya kemungkinan akan melaksanakan pertemuan dengan Bacapres Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Yenny mengungkapkan jika rencana pertemuan tersebut telah dibahas olehnya dengan Prabwowo di Istana merdeka pada Kamis (17/08) lalu. Kendati begitu, Yenny enggan untuk membeberkan kapan dan dimana pertemuan tersbeut akan dilangsungkan.

“Tadi juga ketemu sama Pak Prabowo. Mungkin akan ada pertemuan ke depannya,” ucap Yenny di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Disisi lain, Prabowo pun mengatakan hal yang sama, bahwa dirinya dan Yenny telah mengatur pertemuan.

Meski begitu, hingga saat ini Yenny Wahid belum memberikan dukungan secara resmi kepada Capres tertentu. Menurutnya hal tersebut lantaran dirinya belum bertemu dengan seluruh kandidat.

Diketahui bahwa sebelumnya, Yenny Wahid disambangi oleh Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo namun sampai saat ini dirinya belum berjumpa dengan Prabowo dan Anies Baswedan secara khusus.

“Kecenderungannya? Nanti, masih. Nanti. Detik-detik terakhir lah nanti. Ini detik-detik juga,” katanya.

Sampai saat ini trah atau silsilah keluarga Gus Dur menjadi salah satu daya tarik bagi para kandidat di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Prabowo tertangkap pernah menunjukan posisi hormat kepada Istri Gus Dur, Shinta Nuriyah yang terjadi saat setelah sidang tahunan MPR RI Tahun 20233 di Gedung DPR-RI, Rabu (16/08). (Brt/Ab)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

error: Content Dilindungi Undang Undang Dilarang Untuk Copy!!